Rabu, 07 Februari 2024

Rekomendasi Tempat Berlatih Parkour di Jakarta

infoparkourindoRekomendasi tempat untuk berlatih parkour di Jakarta yang wajib kamu tahu & bisa kamu kunjungi! Parkour adalah olahraga dengan menggunakan gaya bebas.

Parkour ini sudah sangat popular di luar negeri, meskipun begitu kini parkour juga sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia.Ternyata komunitas parkour sudah bisa kita temukan di kota-kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan juga Bali. 

Komunitas Parkour terbesar di Indonesia berada di Jakarta, untuk kamu yang tertarik dan sedang mencari tempat latihan Parkour di Jakrata, dibawah ini adalah 2 tempat rekomendasi yang bisa kamu kunjungi untuk melihat mereka berlatih. Selain kamu bisa melihat mereka berlatih, kamu juga bisa berlatih bersama & menambah relasi baru dengan hobi yang sama.

Rekomendasi tempat parkour di Jakarta


1. Taman Krida Loka Senayan



Terletak di komplek stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Selatan. Biasanya jam berlatih Freestyler (Parkour athlete) dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

2. Taman Ria Senayan Jakarta



Terletak masih di komplek stadium Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Jam latihan biasanya mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

3. Taman Puring Kebayoran Baru




Terletak di kawasan taman puring Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Untuk sekarang, ketiga tempat diatas adalah tempat terpopuler untuk berlatih parkour bersama komunitas Parkour Jakarta. Difokuskan di daerah Senayan, Jakarta Selatan dengan alasan tempatnya yang cukup terjangkau dari segala area Jakarta baik dari Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. 

Jika kamu sudah bergabung dengan Komunitas Parkour Indonesia atau Komunitas Parkour Jakarta, kamu bisa mendapatkan informasi tentang aksi Jamming / jadwal show atau perform dari para Professional Parkour dan para member komunitas parkour lainnya. 

Tertarik ingin mencoba olahraga ekstrim penuh adrenaline ini? Kamu bisa gunakan koleksi sepatu Fits untuk kenyamanan saat melakukannya! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi Tempat Berlatih Parkour di Jakarta

infoparkourindo |  Rekomendasi tempat untuk berlatih parkour di Jakarta yang wajib kamu tahu & bisa kamu kunjungi!   Parkour   adalah o...